Kamis, 25 Desember 2014

Semoga Kamu.. Selalu Kamu

Kamis pagi, biasanya saya dikantor didepan komputer, ngerjain ini itu. Berhubung kali ini longweekend, I do everything that I love! 😊

Lagi leyeh-leyeh nonton tv, iseng buka notes hp yang biasanya digunain buat nyatet resep masakan, judul lagu buat dinyanyiin pas karaoke haha, kata-kata puitis pas lagi bener, dan lain-lain nya.

Dan akhirnya saya menemukan tulisan saya yang ditulis sekitar 4 bulan lalu, bukan tulisan juga sih, mungkin semacam doa & harapan kali ya 😁

Ini dia..

" surat untuk jodoh

hai, calon jodohku.. apa kabar kamu?
jaga dirimu untukku disana ya..

hai, calon imamku.. apa kamu sedang mencariku? teruslah perbaiki dan persiapkan dirimu agar kita cepat dipertemukan. akupun melakukan seperti itu, untuk kamu.. agar cepat bertemu kamu..

hai, calon jodohku.. entah siapapun kamu, aku tidak mau tau apa derajat sosialmu, hartamu atau ketampananmu.. cukuplah kamu memberikan rasa nyaman untukku..

cukuplah kamu menjadi imam yang bertanggung jawab untuk keluarga kecil yang akan kita bangun nanti.. 

cukuplah kamu rela bekerja keras untuk anak-anak kita kelak, tidak usah khawatir karena aku pasti membantu untuk itu.. 

cukuplah kamu setia denganku sampai akhir waktu..
cukuplah kamu membimbingku dan menjadi pendampingku menuju ke surgaNya..

hai, lelakiku.. dimana kamu? aku rindu.. "

Dan 4 bulan berlalu, aku menemukanmu.
Semoga kamu, selalu kamu..



Tia Karina Putri




Do not allowed to copy without permission

Tidak ada komentar:

Posting Komentar