Senin, 22 Desember 2014

an Angel in my life: Mama




Mama.. Terimakasih telah melahirkanku ke dunia dengan segala penderitaan, perjuangan dan rasa sakit yang begitu luar biasa. Mungkin aku tidak bisa merasakan yang kau rasakan saat itu, tapi kelak kau akan menjadi guruku saat aku melahirkan anakku, yang akan menjadi cucumu.

Mama.. terimakasih telah menguatkanku untuk terus berjuang demi masa depan & kebahagiaan.

Terimakasih telah sabar mengurusiku yang begitu nakal dan cerewet hingga besar seperti sekarang. Sabar menemaniku ketika aku sakit dan berada di titik kesedihan. Mama yang selalu disampingku saat tiba-tiba aku harus masuk IGD. Mama yang tidak bisa terlelap bermalam-malam saat jarum infus itu menusuk tanganku. Mama yang setia menyuapi aku dan mengatur semua pola makanku. Mama yang cerewet ketika aku malas untuk minum obat.

Mama, kau menguatkanku. Menguatkan langkahku, langkah yang kadang ingin rasanya aku hentikan.

Mama, kau penyemangatku, penyemangat dikala rasa nya aku mulai lelah dengan keadaan dan keputusasaan.

Mama, kau pelindungku yang paling lembut, melindungi aku dari semua masalah hidup.
Mama, terima kasih atas semua doa-doamu. Doa-doa untuk anak-anakmu yang merupakan sumber kebahagiaanmu.

Mama.. Terimakasih telah mengajarkanku berbagai ilmu kehidupan. Mengajarkanku untuk menjadi ibu yang hebat sepertimu. Terimakasih wanita kuatku, yang sangat luar biasa tegar dan sabar. Tidak ada yang pantas aku berikan untuk jasa-jasamu. Kelak, surga Allah itu untukmu.

Terimakasih mamaku..  
(It’s dedicated to my super mom, mama Ani <3)

Tia Karina Putri


Do not allowed to copy without permission

Tidak ada komentar:

Posting Komentar