Selasa, 20 Oktober 2015

Vendor Foto Prewedding

Halloooo blog reader!!

Akhirnya saya bisa update juga setelah beberapa bulan vakum karena urusan dunia nyata sangat menyita waktu *halah :p

Alhamdullilahirabbilalamin, akhirnya saya sudah sah menjadi seorang istri. Tinggal hutang-hutang janji buat review semua vendor yang saya pakai kayaknya. Agak banyak sih, kita review satu-satu dulu aja ya! Kali ini saya mau review vendor foto prewedding. Waktu itu konsep prewedding saya dan suami ala-ala alam yang semiformal. Dulu punya impian menikah ala-ala twilight gitu, yang pake gaun putih terus pegang bunga yang dirangkai seadanya. Pokoknya yang simple-simple gitu. karena ga kesampean punya wedding yang begitu secara pernikahan yang diundangan bukan cuma temen-temen tapi ada orang-orang tua juga jadi agak dipertimbangkan punya konsep yang begitu, akhirnya diwujudin di prewedding :D

Di postingan sebelumnya, saya pernah cerita kalau saya dapet bonus-an foto prewedding dari Amira catering. Tapiiiii, bonus-an nya foto indoor dan saya mau punya foto yang outdoor juga. Jadi lah kita  foto prewedding dengan 2 vendor; untuk outdoor dan indoor.

Vendor Foto prewedding Outdoor

Nama vendornya Yunus Photowork. Kebetulan yunus atau sering dipanggil omen ini temen nya suami, tapi memang dia biasa dipake buat acara pernikahan & foto-foto prewedding. Setelah atur jadwal, lokasi dan tema karena kebetulan omen ini laris banget dipasaran, jadwal fotonya banyak kalau weekend udah banyak yang booking haha jadilah kita foto di hari kerja dan lokasi nya kita pilih di Stone Garden, Padalarang, Bandung. Tempatnya WOW! Tempat ini masih belum terlalu terekspose. Nama nya agak naik setelah jadi tempat iklan indomie (katanya sih gitu, tapi gatau iklan nya yang mana -.-“) oke kita lanjut.. setelah sampai tempatnya, ada biaya sewa tempat yang mesti dibayar, jadi kita mesti bayar Rp. 200.000 saja untuk foto prewedding disana sampe capek! Cuma jam 6 sore semua orang harus turun dari area bukit itu. Waktu itu kita sewa satu orang pemandu juga buat mengawal kegiatan kita (yaelah gaya bener! Hahaha) si bapak pemandu ini baik banget dia yang jagain barang-barang kita pas kita foto diberbagai angle pemandangan. Oiya 200ribu itu juga udah termasuk kamar ganti khusus (ya walaupun terbuat dari kayu gitu ya tapi wajarlah ya ditengan bukit gitu masa didiriin bangunan permanen, ga indah lagi nanti pemandangan nya).
Kita cuma ganti 2 kostum karena minim persiapan, lagi-lagi karena sehari semalem sebelum berangkat foto prewedding, saya sama suami sempet berantem, berantemin apa ga jelas yang bikin acara foto prewedding sempet mau dibatalin aja. Pagi nya baik-an terus langsung berangkat, haahaha ajaiblah kita itu XD
Jeprat-jepret dan saya ketagihaaaan difoto! Daaannn ini sebagian hasilnyaaaaa..











  • MUA: Make up sendiri alakadarnya (gara-gara ga sempet ke salon karena jarak baikan abis itu berangkat mepet banget HAHAHAHA)
  • Outfit Casual & Outfit pria: Pribadi
  • Gown: De Agustine’s Rental Gown, Kelapa Gading - https://instagram.com/deaugustines/
  • HandBouqet: Beli di toko bunga kalimalang terus ngerangkai sendiri seadanya diperjalanan (,--)

Vendor Prewedding Indoor

Untuk vendor prewedding indoor kita di Q-tha foto studio tebet. Letaknya ditebet timur dan studio ini udah cukup terkenal dengan frame-frame murahnya. Saya dan suami ganti 2 kostum, satu tema nya bride dan satu lagi ala-ala Eropa KW bhahahaha.. ini beberapa hasilnya:






  • MUA: MUA dari studio
  • White gown: q-tha foto studio
  • Red gown: ada yang punya pribadi ada yang pinjem punya q-tha studio.
  • Outfit pria: Pribadi
  • Handbouqet: Toko Bunga di Tebet
See you in another review and post! 


Love,
Tia Karina Putri


Do not allowed to copy without permission

Tidak ada komentar:

Posting Komentar