Rabu, 16 Desember 2015

Review: Amira Catering 2015


Assalamualaikum..

Halooooo semua!! Gimana kabarnyaaa? *teriak pake toa*
Kemana aja sih Tiaaa gak apdet-apdet blog? (emang siapa yang nyariin?) HAHAHAHA

Yakkkk, para pembaca blogger akuhh, maafkeun daku baru nonggol dikarenakan kesibukan setelah menikah yang RUAARRRR BIYASAAH *wadeziggg* *dilemparin orang se-blogger ;p
Banyak banget punya hutang posting-an, berasa ada beban tersendiri gitu (caelah ;p). Kali ini saya mau review AMIRA CATERING!! (ayo siapa yang udah nunggu-nungguin? :D)

Yuk langsung aja!

Review Dekor
Yang udah pernah baca posting-an saya di Amira Catering 2015 pasti udah tau kan kalau saya galau tentang adat? Karena adat juga menentukan dekorasi pelaminan & tema warna pernikahan. Akhirnya saya memutuskan pakai adat Palembang dengan pelaminan Palembang juga (gak jadi pelaminan bunga yang bikin jatuh cinta pada pandangan pertama). Karena saya menggunakan adat Palembang, tema warna saya pilih merah maroon dan gold (gak jadi nuansa putih & baby pink). Sejauh ini, untuk dekor saya lumayan puas dengan Amira. Kenapa lumayan? Karena ada yang bikin gak sreg, yaitu background pelaminan L. Rencananya saya mau background pelaminan bintang-bintang yang dibuat dari kain hitam lalu dikasih lampu-lampu kecil seperti bintang-bintang. Tapi jadinya begini:

background pelaminan
Dari awal memang Mas Basri sudah bilang kalau tidak bisa menggunakan layar bintang, yaudah saya minta layar hitam saja tapi ada lampunya, kenyataannya gak ada sama sekali T.T .. Tau gitu sih minta background nya pohon palm aja. Mungkin agak kurang dikomunikasinya, karena saya juga sudah pusing dengan segala urusan jadilah gak kepikiran tentang si background ini. Memang agak susah sih karena gedung yang saya pakai ini agak luas dan tinggi, jadi terlihat agak ‘kosong’ kalau hanya di pasang background kain hitam seperti itu.

Tapi untuk dekor yang lain-lainnya saya puas karena saya liat banyak dekor-dekor baru yang dipakai diacara pernikahan saya yang belum pernah saya lihat di foto-foto pernikahan Amira sebelumnya. saya juga dapat banyak bonusan dekor, dapat bonus-an panggung untuk penyayi juga. Awalnya cuma minta background aja buat menandakan itu tempat si penyanyi dan pengiringnya, karena agak terkesan gak simple kalau pakai panggung tinggi. Eh dibuatiinnya pake panggung kecil, background plus pepohonan hiasan panggungnya juga :D

pintu masuk
lorong di photo corner
lorong didalam gedung
VIP
bunga juntai di depan penerima tamu
photo corner (entah gak ada yang enggeh kalo plastik frame nya belum dibuka --")

all decoration (diambil dari pintu masuk)
buffe utama 1 (saya pakai 2 buffe utama)
buffe buah
bonus-an panggung :D

all decoration (diambil dari depan pelaminan)

Dan satu lagi yang saya suka, background studio mini nya dikasih bunga-bunga, yang biasanya cuma background coklat gradasi atau hitam gradasi dan lain-lainnya. Secara saya pecinta shabbychic syekaliiiiii. Karena saya gak pakai vendor photobooth, jadilah si background studio mini ini membantu buat para tamu untuk selfie-selfie, banyak yang foto-foto disitu soalnya :D

layar mini studio


Review Makanan
Untuk makanan saya termasuk yang PUAS pake bangeeet! Kenapa? Karena makanan nya alhamdullilah masih sisa, bisa dibawa pulang malah dibagiin ke tetangga-tetangga. Ada tamu yang baru dateng pas saya sama suami udah ganti baju pun masih kebagian makanan. Waktu itu saya ambil paket 1000 orang, dengan rincian 800 porsi menu buffe dan 9 macam gubukan (yang dipaket seharusnya dapat 10 gubukan) saya pilih 9 karena ada gubukan yang saya tambah porsinya dan ada yang dikurangi (pinter-pinter kita untuk ngira-ngira kira-kira cukup untuk tamu undangan atau engga). Alhamdullilah juga untuk taste itu ENAK! Jujur sebelumnya saya agak takut sih tentang ini karena ada review gak bagus tentang makanan-makanan Amira. Tapi alhamdullilah di acara saya, semua enak-enak. Malah lebih enak dari testfood-testfood Amira yang sebelumnya pernah saya datengin. Keluarga saya juga bilang makanan nya lebih enak dari catering yang dulu dipakai kakak saya nikah. Alhamdullilaaaahh J


Untuk review rias nanti saya posting di post tersendiri, sekalian review sanggarnya. Untuk keseluruhan aku kasih nilai 8 buat Amira.

Semoga bermanfaat. See you in another post ;)



Tia Karina Putri



do not allowed to copy without permission

4 komentar:

  1. posting hasil album nya dong :) pgn liat Layoutnya

    BalasHapus
  2. Halo mba tia salam kenal saya Armalinda... boleh minta kirimkan price list amira catering ke armalindahariyanto@gmail.com? Terimakasih

    BalasHapus
  3. Halo mba tia salam kenal saya Armalinda... boleh minta kirimkan price list amira catering ke armalindahariyanto@gmail.com? Terimakasih

    BalasHapus
  4. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung graha elnusa yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE..
    Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..
    Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe

    BalasHapus