Minggu, 29 Desember 2013

EROPA! I'm in Love

Menuju Eropa.. salah satu mimpi saya yang sampe sekarang belum terwujud.. awal mula suka Eropa itu waktu jaman SMP, baca novelnya "Eifel.. I'm in Love". berasa tiap sudutnya Eropa itu romantisssssss abissss. Dikarenakan saya wanita-wanita yang berhati lembut hahaha. jatuh cintalah saya dengan EROPAAAAA~

1. Parisss (the one of my favorite city)
Liat Paris bersalju membuat saya tambah jatuh cinta. semoga Desember tahun depan ya Allah. Amin

Eifel~ aaaakk I'm in Love for sure! berharapnya yak, ini sih suka ngayal-ngayal gitu; di lamarnya di depan menara Eifel terus sekalian Pre-wed bhahahaa ;p
Museum Louvre yang unik banget, dan kayaknya enak megangin salju disekitarnya itu (teteeeep salju) hahahaa
Salah satu lagi yang bikin tambah ngebet banget kesana itu
iyaakk.. PARIS FASHION WEEK! terkenal dengan dunia fashionnya, saya adalah salah satu orang yang tertarik pake amat sama fashion. selain belanja. bisa juga dapetin ilmu buat inspirasi ngerancang-rancang baju, aaahh salah satu impian saya juga yaitu punya butik yang baju-bajunya didesign oleh saya sendiri. Amin someday PASTI!



2. Venice

gak akan pernah kebayang kan, naik gondola klasik mengarungi sungai kota Venice? beneraaaan romantis bangeeeeeeeettttt <3<3

3. Roma

Colosseum, kota padat penduduk tapi cantik.. saya makin makin jatuh cintaaaaa~
masih banyak lagi tempat tempat cantik nan romantis yang mungkin gak akan muat kalo diposting satu-satu disini.

satu lagi, walaupun agak minggir dikit. I wanna see this in real;

PERKEBUNAN TULIP di Holland >.<

Semoga Allah melimpahkan rezeki dan ridho nya untuk saya dan buat kalian semua yang juga punya mimpi seperti saya. Amin
Go to Europe!! ;p

Thank you for reading tulisan iseng ini. Have a nice day ;)


Tia Karina Putri
Kantor. 30 Dec 13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar